Nurdin Abdullah Harap Pejabat Baru Bisa Genjot Kekuatan Pemprov Sulsel

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar- Gubernur Sulawesi Selatan, Prof H M Nurdin Abdullah berharap pengukuhan pejabat baru baik eselon II, III dan IV bisa mengenjot kekuatan baru bagi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel.  

"Sekali lagi saya titipkan amanah ini, mohon untuk betul-betul menjadi kekuatan Pemprov yang memiliki tagline bersih melayani. Karena seluruh perilaku kita betul-betul mencerminkan pemerintah yang bersih, pemerintah yang melayani," harap mantan Bupati Bantaeng 2008-2018 ini, di ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Jumat, 31 Januari 2020. 

Olehnya itu, Gubernur Sulsel berharap kepada seluruh pejabat lingkup Pemprov Sulsel ini agar berlomba-lomba menciptakan inovasi untuk menjemput investor.  

"Ciptakan inovasi yang mendorong investasi, saya kira tidak akan mungkin hanya dilakukan oleh Gubernur, Wakil Gubernur dan Pak Sekda, tapi kalau kita semua bersama, investasi akan masuk ke Sulawesi Selatan," jelasnya.  

Menurut guru besar fakultas kehutanan Universitas Hasanuddin Makassar ini semua lini pekerjaan harus dikerjakan oleh yang ahlinya, karena itu menjadi penentu kemajuan sebuah daerah.  

"Jadi jangan memberikan pekerjaan kepada yang bukan ahlinya, kalau pekerjaan itu dikerjakan oleh yang bukan ahlinya," tutupnya.(rah)